Ngenai mengerjakan Book of Heaven? Book.

1. Jika Benar?.
Buat apa mesti takut akan kalah dan salah?.
Karena entar pasti akan ada versi revisian Nya lagi.

2. Segala sesuatu di dunia ini?, Di bumi?.
Adalah terserah dan sesuka suka Aku, Scor!.

Artinya?.
Segala sesuatu yang telah di Ok/ Amin kan oleh Aku, Scor?.
Itu berarti pasti di Ok/ Amin kan oleh Bapa Ku juga!.

 

Selanjutnya begini.
Dari dulu dulu, Awal awal sekali,
Telah Aku, Scor nyatakan bahwa: Aku, Scor adalah Seseorang yang cuma memerlukan uang saja.
Di dunia ini?, Di bumi?, Cuma itu yang Aku, Scor perlukan!.
Jadi dewasalah,
Karena Aku, Scor lebih menyukai mereka yang intelektual.
Karena jika mereka yang intelektual itu menjadi profesional?.
Maka Aku, Scor pasti akan mendapatkan uang.

 

Jadi khusus kalian yang merasa spiritual tetapi tidak intelektual adalah lebih baik minggir saja!.
Terus perlu kalian camkan adalah: Aku, Scor malas banget meladeni kalian itu!.
Bukankah hidup ini pasti mati?.
Nah, Entar Kebenaran Nya akan 1tu?.
Kalian pasti tahu sendiri sendiri.
Jadi menjauhlah!.

Oyah, Anggap saja itu seperti ini: Buku urantia.

Jadi ingatlah, Untuk minggir dari Jalan Aku, Scor!.
Karena itu selain salah adalah “Dosa”, “Dosa Besar”!.
Menghalangi Jalan Aku, Scor adalah selain daripada salah,
“Itu” adalah “Dosa Besar”!.
Tahu sama tahu saja :).

 

Sekian.

About Just call Me Scor

Member and Son of God; Brother of Jesus Christ in Heaven :).
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

