[Sebuah Penjelasan]: Raja Dari Indonesia (?).

Dream Works.

 

Artikel ini khusus untuk menjelaskan, Bahwa:
Raja Dari Indonesia itu adalah tidak sama dengan raja orang Indonesia ataupun raja Indonesia.
Haha.

Omong omong.
Itu hanyalah sebuah julukan yang Aku, Scor suka.
Daripada entar kalian susah pula menjuluki ataupun mengalamatkan sesuatu kalimat kepada Aku, Scor.
:).

Pakai kata Tuhan?.
Akh, Itu tidak terlalu duniawi.
Entar susah mengalamatkannya ke Aku, Scor.

Jadi Raja Dari Indonesia adalah suatu julukan yang Aku, Scor suka dan itu hal duniawi adanya.
Bukan raja orang Indonesia ataupun raja Indonesia.
Melainkan Raja Dari Indonesia, Hehe.

Jujur saja.
Aku, Scor 1ni adalah Raja dari segala bangsa di dunia ini.
Cuma Aku, Scor malas untuk menaiki tahta saja.
Haha.

3 Sabda Dari Scor.
Cari uang, Cari yayang, Terus menghilang.
Itu lebih keren.
Haha.

 

From: Member and Son of God,
Brother of Jesus Christ in Heaven.

About Just call Me Scor

Member and Son of God; Brother of Jesus Christ in Heaven :).
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

