Membersihkan Uang Korupsi Kalian.

Dream Works.

 

Dulu Aku, Scor pernah menuliskan artikel Purify Your Gambling Money tetapi berhubungan terlalu ribet, Karena uang yang di kirim, Harus di kirim oleh Aku, Scor lagi, Jadi Aku, Scor pun telah menutup artikel itu di blog ini.
Tetapi masih adalah di Forum Kompas tuch artikelnya.
Jika memang transaksinya gede?, Aku(Scor) pasti akan melakukannya untuk sugesti kalian itu.

Sekarang Aku, Scor menuliskan dan membuka Artikel: Membersihkan Uang Korupsi Kalian.
Berhubungan hal ini adalah tidak seribet Purify Your Gambling Money.
Jadi Artikel Ini mungkin tidak akan di simpan seperti Artikel Purify Your Gambling Money itu.

Caranya:
Kirimkan uang minimal 1/10 dari hasil korupsi kalian di masa lalu itu.
Ke rekening Aku, Scor.
Yakni:
Nama Bank       : Bank Mandiri.
No. Rekening    : 1100006075078.
Atas Nama         : Inti Harsojo.

Ingat, Setelah itu jangan melakukan tindakan tindakan korupsi di masa depan lagi.
Boleh anonim di dalam hal pengirimannya itu.

Dalil dalil:
1. Segala sesuatu yang Bapa Aku punya?.
Juga punya Aku(Scor) juga.
2. Setiap negara di bumi saat ini adalah telah di biayai oleh Bapa Ku(Tuhan) dari generasi ke generasi(#TheUltimateTruth).

Ingat juga.
Jika ingin melakukan Membersihkan Uang Korupsi kalian itu adalah harus dari hati kalian.
Bukan pemaksaan ataupun keterpaksaan maupun merasa penipuan ataupun tertipu. Melainkan murni Pertobatan dan mau BerTobat.
Jadi kalian mesti menimbangnya secara akal dan pikiran kalian secara dewasa yang ber intelektual dan ber spiritual.

Lalu begini, Kalian mau percaya atau tidak percaya atas Tawaran dari Aku, Scor di atas itu?.
Ya terserah kalian lho.
Maka itu wajib dan harus di baca secara baik baik dan teliti.
Sehingga tidak ada unsur penipuan ataupun kalian tertipu.

Sekian.
Nb: Kalian mau percaya atau tidak?.
Terserah kalian saja.
Bebas untuk mempercayai ataupun tidak mempercayai.
Bebas!.

Nb lagi:
Artikel ini di tulis dan di buka untuk menjawab tudingan tudingan dan tuduhan tuduhan dari negara negara kaum kapitalis terhadap negara kaum Komunis.
Padahal di negara negara kaum kapitalis adalah tidak juga bersih bersih amat, Di mana praktek suap menyuap pun ada, Barter kekuasaan politik dengan kebijakan kebijakan ekonomi dan negara, Dan seterusnya.

About Just call Me Scor

Member and Son of God; Brother of Jesus Christ in Heaven :).
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

